Solskjaer Bersedia Wewenangnya Direcoki di MU

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui tak soal apabila perlu kerja sama dengan direktur teknik. Menurut pendapatnya, dia terbuka guna mencari tahu hal anyar di dalam melatih satu klub.

Manajemen Manchester United memiliki rencana menunjuk seseorang guna menempati jabatan direktur teknik. Nama mantan kepala rekrutmen Tottenham Hotspur serta Southampton, Paul Mitchell, mencuat ke permukaan.

Solskjaer baru-baru ini mengambil kesepakatan kontrak permanen berdurasi 3 musim menuju ke depan. Langkah itu dieksekusi usai menyaksikan penampilan lelaki dari Norwegia itu di dalam 2-3 bulan teranyar semenjak penunjukkan.

“Kebutuhan di dunia sepakbola saat ini mengharuskan Kamu perlu berbagi tanggung jawab. Secara pribadi, saya bahagia guna berkonsultasi mengenai sepakbola bersama orang yang ideal. Jadi, saya bersedia buat kerja dengan pola anyar kayak itu, ” jelasnya sebagaimana dilansir melalui BBC.

“Sekarang, seorang pelatih tak dapat berbuat banyak tanggung jawab sekalian sebagaimana yang dikerjakan Sir Alex (Ferguson). Sekarang saya, Joel Glazer serta Ed Woodward senang mengkaji ke mana tim ini arahnya, ” jelasnya meneruskan.

Manchester United perlahan namun pasti merangkak naik mendekati empat besar. Sekarang, The Red Devils ada pada tempat ke 5 klasemen sementara. Raihan angka mereka sekarang serupa kayak Tottenham Hotspur yang menempati tempat ke 4.

“Aku memang memiliki beberapa masukan buat klub ini. Namun, tetaplah saja mesti terdapat diskusi bersama pihak-pihak lainnya yang dapat mendongkrak kedalaman skuat, ” pungkas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *