Sancho Mengidolakan Reus

Sancho Mengidolakan Reus

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menyatakan jika Marco Reus adalah aktor di baik performa impresifnya kampanye musim ini. Menurut pendapatnya, berlaga bareng Reus sudah sukses menjadikannya menjadi bintang yang setingkat lebih bagus.

Kampanye musim ini, Sancho sukses menunjukan penampilan yang cemerlang. Bintang 18 tahun itu bisa menyarangkan 5 goal serta 8 assist melalui 15 performanya pada seluruh turnamen. Penampilan impresifnya jadi satu dari sekian banyak sebab Der BVB sukses jadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga kampanye musim ini.

“Saya bahagia dapat bertanding bersamanya. Marco merupakan bintang yang amat kuat dan aku selalu bahagia lantaran dia terus memberi saran. Aku dapat memperlihatkan performa yang cemerlang karena anjuran yang dia beri baik di atas atau luar rumput hijau,” kata Sancho pada Deutsche Welle.

‘Saya menyaksikan Marco menjadi bintang yang kuat dan sudah sukses. Sekarang, aku telah memandang seorang Marco menjadi idola baru Ku di Dortmund,” lanjut bekas punggawa Manchester City itu.

Penghujung pekan mendatang, Lucien Favre tentu bakal berharap ketajaman Sancho bakal kerap berlanjut. Sebab, mereka bakal menjalani pertandingan sulit kontra Bayern Munich. Kentalnya persaingan antar ke 2 kesebelasan membuat pertandingan nanti punya tajuk Der Klassiker.

Tapi, sebelum melawan Bayern, Jacob Bruun Larsen dkk bakal lebih dulu bertanding di turnamen Liga Champions tengah pekan nanti. Di hari Rabu (7/11), mereka bakal bertandang menuju kandang Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *